Info terbaru rilisan SubsKun - Next Update : Litle Busters! - 01, Koi to Senkyou To Chocolate BD - 01 & Campione - 13 (TAMAT) | Join our IRC channel #SubsKun | Like our Fanspage and Follow our twitter | Terima kasih telah berkunjung :)

02/04/10

Esia Sepuasnya

SIARAN PERS : Esia Kenalkan Kartu Perdana Baru Untuk Pemakaian Sepuasnya: Kartu Perdana Esia Sepuasnyaaaaa.....
Jakarta, 17 March 2010
Esia Puas

Sepuasnya Gunakan Telepon & SMS Serta Layanan Pertemanan Sosial

ESIA Puaskan Pelanggan – Jakarta, 17 Maret 2010. PT. Bakrie Telecom, Tbk, melalui layanan telekomunikasi hematnya, Esia, hari ini meluncurkan kartu perdana (starter pack) baru, ESIA SEPUASNYA. Nampak Wakil Presiden Direktur Bakrie Telecom, Erik Meijer, bercanda dengan brand ambassador Esia, Ringgo, pada acara peluncuran kartu perdana tersebut di Jakarta, hari ini. [photo by Yudha/BTELPR]


Jakarta, 17 Maret 2010 - Tak cukup hanya dengan GANAS (Gratis Telepon Nasional), Esia meneruskan tawaran keuntungan pada pelanggan dengan memperkenalkan kartu perdana Baru: Esia Sepuasnyaaaa.... Dengan kartu perdana baru ini, pelanggan Esia langsung bisa menikmati gratis telepon & SMS sesama Esia dan gratis pemakaian layanan pertemanan sosial untuk pemakaian sepuasnya selama 7 hari setelah aktivasi kartu atau setelah registrasi prabayar.

Setelah pemakaian sepuasnya selama 7 hari tersebut berakhir, pelanggan kemudian dapat memilih 3 paket harian Esia sepuasnya. Paket Puas 1 yang memberikan pemakaian fitur pertemanan sosial seharian hanya dengan tarif Rp 500,- (Plus PPN) seharian. Layanan pertemanan sosial meliputi aplikasi-aplikasi SMS seperti Facebook, Yahoo! Messenger, Twitter, Chat n Date dan Kabar Seleb.

Selanjutnya Paket Puas 2 yang membebaskan pelanggan melakukan pengiriman SMS dan telepon tanpa batas seharian ke lebih dari 10 juta pelanggan Esia, baik lokal maupun interlokal dengan kode akses 01010. Tarif berlangganan paket puas ini hanya Rp 1000,- (Plus PPN) seharian.

Terakhir Paket Puas 3 bagi pelanggan yang hanya menghendaki pengiriman SMS sesama pelanggan Esia sepuasnya hanya dengan membayar tarif berlangganan Rp 500,- (Plus PPN) seharian. Keseluruhan paket puas tersebut dapat dinikmati pelanggan Esia dengan hanya melakukan registrasi via SMS ke 515.

Sementara harga Kartu Perdana Esia Sepuasnyaaaaa... sangat murah, yaitu Rp10 ribu khusus untuk Jakarta dan Rp 5 ribu untuk kota-kota di luar kedua kota tersebut. Masa aktifnya 24 jam dan waktu tenggangnya 30 hari.

Esia juga memiliki Kartu Perdana Esia Suka-Suka Sepuasnya yang tidak hanya memberikan seluruh keuntungan seperti yang ada di Kartu Perdana Esia Sepuasnyaaa.... tapi juga memungkinkan pelanggan untuk memilih sendiri nomor kartu perdana. Esia Suka-Suka merupakan terobosan pertama di layanan telekomunikasi yang membebaskan pelanggannya untuk memilih sendiri nomor teleponnya. Masyarakat tinggal membeli kartu perdana kosong dimana saja, sedangkan nomornya pilih sendiri dengan menghubungi *228, melalui jalur internet dengan mengklik www.myesia.com/sukasuka atau datang sendiri ke gerai Esia yang ada dikotanya masing-masing.


Pelanggan Eksisting
Esia juga memberikan layanan yang sama kepada seluruh pelanggan pra bayar eksisting dengan menyediakan 2 pilihan paket yaitu Paket Puas Combo dan Paket Esia Sepuasnya.

Pada Paket Puas Combo, pelanggan pra bayar eksisting yang ingin menikmati semua keuntungan tersebut dapat melakukan registrasi via SMS ke nomor 515. Dengan paket ini, pelanggan memperoleh layanan paket fitur pertemanan sosial, SMS on net dan telepon on net selama 7 hari. Biaya pendaftarannya cuma Rp 5 ribu (Plus PPN) dan tarif SMS ke 515 hanya Rp 50,- per SMS. Namun paket Combo ini hanya dapat dinikmati 1 kali oleh setiap pelanggan. Setelah itu pelanggan akan diarahkan untuk memilih paket harian sepuasnya.

Pada Paket Esia Sepuasnya pelanggan pra bayar Esia bisa memilih 3 Paket Puas dengan terlebih dahulu melakukan registrasi via SMS ke 515 dan tarifnya Rp 2 ribu (Plus PPN). Setelah itu pelanggan harus memilih paket puas yang dikehendakinya.

”Dengan jumlah pelanggan Esia yang telah melebihi 10 juta orang dan meliputi 76 kota nasional cukup pantas rasanya jika kami memberikan paket sepuasnya untuk telepon, sms dan fitur pertemanan sosial untuk sesama pelanggan Esia di seluruh Indonesia dimana Esia telah beroperasi. Sebuah penghargaan atas dukungan mereka dan sekaligus memberikan kesempatan bagi masyarakat lain yang belum menjadi pelanggan Esia untuk bergabung dalam komunitas Esia”, jelas Erik Meijer, Wakil Direktur Utama PT Bakrie Telecom Tbk di Jakarta kemarin.

Lagipula, ujar Erik lebih lanjut, adanya kartu perdana baru dan 3 paket puas semakin mempertegas posisi Esia sebagai produk yang memberikan keleluasaan bagi pelanggannya untuk memilih layanan yang dia inginkan dengan tarif termurah. ”Prinsipnya pelanggan yang punya kuasa untuk memilih. Kami hanya memfasilitasinya dengan berbagai tawaran dengan harga murah, transparan dan caranya yang sederhana”.

alt

Puas 1

alt

puas 2

alt

puas 3

alt